Rabu, 03 Juli 2013

T O D !!!

Tak pernah ku sangka aku akan mengenalmu..
Tak pernah ku impikan kamu ada dihidupku..Sekalipunn!!
Ntah apa sebabnya, tiba-tiba kamu hadir dlm hidup ini.
Awalnya yaaa..iseng:) mungkin karna waktu yg terus berputar, lama lama kenyamanan itu menghampiri..
Bahkan kamu bisa menjadi bagian terpenting dalam hidupku. Tapi nyatanya..tk seperti yg aku bayangkan. Aku bukan bagian terpenting dalam hidupmu.
Awalnya aku tak bisa menerima itu, tp apa boleh buat itu semua gabisa aku ciptakan sendiri.
Mungkin ada yg lebih buatmu bahagia..yaa
Aku terima:') aku lewatin hari hari tanpa kamu, yang tak seperti biasanya:')
Kecewa ada, bahkan selalu ada.
Sering kali ku dengar kamu bahagia dengan yang lain, aku relaaaaa..
Tapi ada satu hal sederhana dan buatku merasa selalu yakin "semua akan indah pada waktunya"
Dan faktanya, itu memang hadir :)
Dan semuanya jauh lebih indah dari yang apa aku bayangkan, jauh lebih baik dari apa yang aku pinta.
Orang yang baik adalah dia yang tau mana yang terbaik :)

#T O D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar